Bebal Boy

Ini Dia, 10 Film & Series Desember 2020 yang Wajib Kamu Tonton

Coming Soon 2020

BebalBoy.com – Tak terasa, tahun 2020 akan segera berakhir. Pandemi Corona tahun ini membuat semuanya ambyar dan waktu terasa berjalan begitu cepatnya. Banyak rekomendasi film & series coming soon di desember 2020 kali ini yang wajib kamu tonton. Buat kamu para pecinta film atau series, here we go!

Coming Soon 2020

  1. Mulan
    Nah, salah satu film dari Disney yang paling banyak ditunggu. Pihak Disney di awal sudah mengundur perilisan dikarenakan pandemi Coronavirus, namun akhirnya memutuskan untuk menayangkan film Mulan ini di platform milik mereka, yaitu Disney Plus. Apakah kamu sudah berlangganan? Jika belum, segera berlangganan! Film Mulan ini akan tayang di Disney Plus pada tanggal 4 Desember 2020.
  2. Attack on Titan (Final Season)
    Bagaimana nasib Eren dan kawan-kawan setelah mengetahui kebenaran di season sebelumnya. Apa yang akan mereka lakukan? Bersikap netral atau bertarung melawan manusia ‘lain’ yang telah mendiskiriminasikan kaum mereka selama bertahun-tahun. Semua akan terungkap di final season ini, kamu bisa menonton Attack on Titan Final Season di channel Aniplus, Netflix dan juga iQIYI.
  3. Wonder Woman 1984
    Selain Mulan, salah satu heroine yang paling banyak ditunggu adalah Wonder Woman dari DC Universe. Apakah kamu sudah menonton Wonder Woman sebelumnya? Menurut minbe, itu salah satu film DC terbaik dibandingkan dengan Justice League yang amat payah. Apakah kamu sudah siap untuk menonton Wonder Woman beraksi kembali? Saksikan hanya di HBO Max dan juga di bioskop-bioskop kesayanganmu.
  4. The Expanse Season 5
    Serial science fiction dari Amazon Prime ini akan berlanjut ke season 5. Perseteruan dan konflik antara warga Bumi, Sabuk Asteroid dan Mars akan diperkeruh dengan kehadiran alien. Apakah ras manusia akan bersatu dan menghentikan segala konflik? Atau malah sebaliknya? Perang akan terus berkecamuk di antara mereka.
  5. Monster Hunter
    Siapa yang tidak kenal dengan Monster Hunter? Game-nya sangat terkenal dan ada pula versi anime-nya. Kini Monster Hunter hadir dengan versi live action-nya, dibintangi oleh Milla Jovovich (Resident Evil). Apakah kamu sudah menonton trailer-nya? Di sana ditampilkan banyak monster-monster yang sangat besar.
  6. Sound of Metal
    Setelah sukses di mini series The Night Of, kini Riz Ahmed akan kembali hadir di film terbaru besutan Amazon Prime bertema musik metal. Mungkin film ini setipe dengan Whiplash, akan banyak unsur dark di dalamnya. Jika kamu penggemar aktor muslim Riz Ahmed ini, kamu wajib menonton Sound of Metal ini.
  7. Detention
    Salah satu serial horror dari Taiwan yang mesti diantisipasi, serial ini diangkat berdasarkan best seller mobile game dengan judul yang sama. Apakah kamu sudah pernah memainkan game-nya? Jika iya, kamu sudah tahu bahwa serial ini akan sangat menakutkan dan membuat bulu kudukmu berdiri. Saksikan Detention hanya di Netflix!
  8. Euphoria (Spesial Episode)
    Serial remaja adaptasi dari serial Israel ini akan kembali hadir dengan spesial episode-nya, akan melanjutkan kisah Rue dengan segala permasalahannya yang pelik, termasuk masalah asmara dengan Jules yang telah pergi dari kehidupannya. Apakah kamu penasaran? Saksikan kisah Rue di Special Episode hanya di HBO.
  9. The Midnight Sky
    Film science fiction berdasarkan novel Good Morning, Midnight. Film ini akan menghadirkan George Clooney dan Felicity Jones. Seperti judulnya, film ini akan mengisahkan seorang ilmuan kesepian di gelapnya Arktika. Film ini akan tayang di Netflix.
  10. Soul, dll.
    Film animasi musikal dari Pixar ini akan segera menemanimu di akhir tahun. Mengisahkan tentang seorang guru musik yang berkesempatan untuk menggapai mimpinya, namun naasnya kecelakaan terjadi yang membuat jiwanya terpisah dari raga. Bagaimana dengan mimpinya? Film ini cocok ditonton bersama keluargamu. Soul bisa ditonton di Disney Plus.

Bagaimana menurutmu list coming soon desember 2020 di atas? Mana film atau series yang ingin kamu tonton? Atau kamu punya rekomendasi kece lainnya? Silakan tulis di kolom komentar. Terima kasih.

Exit mobile version