Cara Mudah Menurunkan Limit PayLater GoJek

6 Shares

BebalBoy.com – Ada beberapa complain dari pengguna PayLater di aplikasi Gojek yang mengeluhkan tiba-tiba tagihannya membengkak parah, seperti kasus minbe alami saat ini. Kali ini artikel Teknologi akan membahasnya secara tuntas dan juga solusinya.

Awalnya hanya 300 ribu’an tapi tiba-tiba sekarang berubah menjadi 700 ribu’an. Itu sungguh menyebalkan karena menaikkan limit sepihak tanpa izin terlebih dahulu kepada kita.

Jadi, bagaimana cara menurunkan limitnya? Berikut 4 cara yang bisa kamu coba:

  1. Hubungi Media Sosial Gojek
    Kamu bisa hubungi customer service di media sosial seperti Facebook Gojek Indonesia, dan Twitter @GojekIndonesia. Di sana kamu bisa jelaskan bahwa kamu ingin menurunkan limit PayLater-mu. Jika cara ini sudah dicoba dan tidak berhasil, kamu bisa ke tahap selanjutnya.
  2. Hubungi Call Center
    Jika cara pertama gagal, maka kamu bisa menghubungi langsung call center GoJek di nomor 021-5084-9000. Utarakan perihal masalahmu secara gamblang dan jangan lupa katakan bahwa kamu ingin menurunkan limit PayLater-mu saat ini.
  3. Jangan Gunakan PayLater Sementara
    Masih belum bisa juga? Saran minbe, kamu untuk sementara waktu jangan gunakan fitur PayLater ini selama beberapa bulan. Diketahui bahwa limit ini akan naik secara tiba-tiba dikarena melihat aktivitas kita selama menggunakan. Jadi, jika kamu sering menggunakan fitur ini, maka limit akan terus dinaikkan secara sepihak oleh pihak Gojek.
  4. Uninstall Gojek
    Jika semua cara di atas gagal, maka cara terakhir adalah uninstall aplikasi Gojek. Memang disayangkan, namun ini adalah solusi terakhir jika semua cara sudah dicoba.

Bagaimana? Apakah cara di atas sudah berhasil menurunkan limit PayLater-mu? Silakan coba satu per satu. Oiya, sebagai info tambahan jika kamu terlambat membayar tagihan PayLater-mu, maka pihak Gojek akan mengenakan sanksi berupa denda sebesar Rp. 2.000 setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *