Nih, 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Berlangganan Genflix

Share
  •  
  • 4
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    4
    Shares

Apa kamu tahu tentang platform Genflix? Jika kamu tidak tahu, itu wajar karna platform buatan anak negeri ini gaungnya tidak sekencang para pesaingnya, sebutlah Netflix atau Iflix yang lebih populer.

Jadi, penulis mendapatkan kesempatan untuk mencicipi aplikasi ini dengan masa free trial selama sebulan. Kok bisa? Bisa donk, gara-gara penulis men-tweet di bawah ini dan akhirnya dikasih free trial dah.

Alhamdulillah, rezeki anak bebal. Thanks mimin Genflix atas kebaikan hatinya, meskipun agak telat. Okay mari kita bahas 5 alasan kenapa kamu harus berlangganan platform buatan anak negeri ini.

  1. Genflix Original

    Seperti Netflix dengan Stranger Things-nya, dan Iflix dengan Mr. Robot-nya. Genflix pun memiliki serial original yang hanya ada di platform-nya, yaitu Temaram. Serial horror yang dibintangi oleh Masayu Anastasia ini wajib banget kamu tonton. Serial horror ini akan membuat bulu kudukmu berdiri.

  2. Anime

    My Hero Academia via Anime Pilipinas

    Anime yang menarik perhatian penulis di platform ini adalah Pokemon: Indigo League! Anime populer ini membuat penulis bernostalgia kembali ke masa kanak-kanak. Selain Pokemon, ada beberapa anime dan animasi yang bisa kamu tonton bersama adik atau keponakanmu, seperti My Hero Academia, We Bare Bear, Adventure Time, The Tokyo Ghoul, The Powerpuff girls, dll.

  3. Live TV dan CCTV

    Uniknya, platform ini menyediakan beberapa channel TV yang bisa langsung kamu tonton secara streaming seperti Metro TV, RTV, Channel News Asia, dll. Selain itu, tersedia pula beberapa live CCTV dari lokasi penting yang ada di Jakarta seperti depan KPU, Patung Kuda, Jalan Tamrin, dll.

  4. Aerowolf

    Jika kamu penggemar eSport khususnya Mobile Legends dan mengidolakan Tim Aerowolf, maka kamu wajib berlangganan platform satu ini untuk mendukung mereka. Jadi, nanti kamu akan disuguhkan vlog keseharian sehari-hari Aerowofl, tips & trick, latihan, highlight MPL Season 4, dll.

  5. Film & Serial Unggulan

    Platform ini pun menyediakan banyak pilihan film dan serial unggulan dari berbagai negara. Rekomendasi yang bisa kamu tonton seperti Unbreakable (US), Bad Genius (Thailand), Catfish: The TV Show (US), Hello Ghost (Korea Selatan) dan termasuk dari Indonesia, yaitu Temaram.

Tidak ada yang sempurna, ini beberapa kekurangan dari platform satu ini:

  • Tidak ada opsi download untuk ditonton secara offline,
  • Film dan serial yang kurang update, dll.

Okay, bagaimana tertarik untuk berlangganan? Cukup meronggoh dompet sekitar 50K per bulannya, atau kamu sudah berlangganan, kuy komen di bawah bagaimana tanggapanmu terhadap platform Genflix ini. Satu lagi, penulis me-request serial Awkward dari MTV ya! Semoga mimin Genflix mendengarkan. Terima kasih.

2 thoughts on “Nih, 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Berlangganan Genflix

  • 7th January 2020 at 23:51
    Permalink

    Karena kesibukan kerja dan kuliah, menonton tayangan di chanel berbayar belum menjadi opsi pilihan yang pas karena jadwal nonton yang berubah-ubah. Belum lagi dengan mood yang dipengaruhi aktifitas rutin yang kerap naik-turun. Untuk saat ini masih nyaman download film, nontonnya nanti. Hehe.

    Tapi platform anak bangsa patut diapresiasi nih. Dan mereka perlu tahu tuh kekurangan yang ada biar platform tadi dapat diupgrade sehingga bisa bersaing dengan platform yang sudah maju duluan.

    Reply
    • 8th January 2020 at 00:48
      Permalink

      Sayang sekali di Genflix belum ada opsi untuk men-download. Klo di Netflix sama Iflix udah ada.

      Apresiasi itu pasti, salah satunya yaitu dengan menonton menggunakan platform yang legal.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *