Ini Dia, 5 Kartu Trap Terbaik Yu-Gi-Oh! Duel Links

Apa kamu penggemar anime Yu-Gi-Oh! atau saat ini sedang memainkan game-nya? Jika iya, maka artikel ini akan memberikan rekomendasi dan penjelasan singkat mengenai kartu trap terbaik di Yu-Gi-Oh! Duel Links. Game ini bisa kamu unduh di Android (download) atau iOs (download).

Kartu Trap Terbaik Yu-Gi-Oh! Duel Links

Okay, tak perlu banyak berbasa-basi. Berikut 5 kartu trap terbaik Yu-Gi-Oh! Duel Links yang wajib kamu miliki. Here we go!

    1. Drowning Mirror Force
      Trap Card
      Kartu trap pertama yang Mr. BB rekomendasikan adalah Drowning Mirror Force, salah satu kartu trap mematikan yang bisa bikin lawan kesal karena ketika lawan menyerang langsung (direct attack), maka otomatis semua kartu terbuka yang lawan punya kembali lagi ke deck. Mantab jiwa!

    2. Paleozoic Canadia
      Trap Card

      Kartu trap ini akan membuat monster lawan mengubah posisi kartunya menjadi bertahan. Kartu trap ini cocok digunakan saat monster musuh memiliki attack kuat, namun dengan defense yang lemah. Langsung hajar dan hancurkan monster lawan. Kartu trap ini pun akan kembali dari graveyard ke field ketika chain, bukan kartu trap lagi tapi menjadi kartu monster bertipe normal.

    3. Wall of Disruption
      Trao CardJadi, ketika lawan menyerang kita dan trap ini terbuka, maka otomatis semua monster yang ada di field lawan akan berkurang ATK-nya sebesar 800. Wih, keren yaa! Ini salah satu kartu trap favorit Mr. BB yang wajib ada di deck.

    4. Paleozoic Hallucigenia
      Trap Card

      Seperti halnya Paleozoic Canadia, kartu trap ini pun sangat berguna khususnya ketika lawan menyerang dengan monster kuat. Kartu trap ini akan membuat attack dan defense monster lawan menjadi setengah. Semisal monster lawan memiliki ATK 3000 dan DEF 2500, maka setelah terkena dari efek kartu ini akan menjadi ATK 1500 dan DEF 1250. Kartu ini pun akan kembali ke field seperti halnya kartu Paleozoic Canadia. Macam adik-kakak, serupa namun tak sama.

    5. Birthright
      Trap Card

      Kartu trap terakhir adalah Birthright, seperti namanya, kartu bertipe normal yang sudah mati bisa lahir kembali. Banyak kartu monster bertipe normal yang cocok untuk efek kartu ini, seperti Blue-Eyes White Dragon, Elemental Hero Neos hingga Dark Magician.

Bagaimana menurutmu 5 kartu trap di atas? Jika kamu memiliki rekomendasi kartu trap lainnya, kamu bisa tulis di kolom komentar yang ada di bawah. Terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *